3 Hal Ini Diprotes Penggemar Pikachu Di Trailer Film POKEMON Detective Pikachu

Trailer film POKEMON Detective Pikachu baru dirilis pada 12 November lalu, tapi di channel YouTube Warner Bros. Pictures sudah ditonton sebanyak 36 juta kali pada Jumat (16/11/2018) ini. Jelas lah, kan banyak penggemarnya.

Apakah kamu salah satu penggemar Pokemon juga? Baik versi film kartunnya ataupun game-nya.

Nah, kalau kamu penggemar berat Pokemon, kamu harus tahu ada tiga hal yang diprotes oleh sebagian fans tokoh Pikachu. Apa itu?

  • Karakter Pikachu bicara dalam bahasa Inggris

Nah, kalau kamu nonton film kartun Pokemon yang diciptakan oleh orang Jepang, karakter atau tokoh-tokoh Pokemon tidak bisa bicara dengan bahasa manusia atau bahasa Inggris, mereka memakai bahasa Pokemon namun bisa berkomunikasi dengan pelatihnya melalui telepati.

Tapi dalam trailer film ini Pikachu bisa bicara dalam bahasa Inggris, hal ini membuat para penggemar kecewa. Mereka merasa hal itu dianggap menghilangkan originalitas dari karakter Pokemon.                

  • Suara Pikachu dianggap terlalu nge-bass

Yup, suara Pikachu dalam film ini diisi oleh Ryan Rynold. Ya, dia adalah pemeran utama film Deadpool. Bisa membayangkan sosok imut Pikachu dengan suara sosok Deadpool. Nah, kalau kamu merasa sangat aneh, itulah perasaan para penggemar Pikachu.

Pikachu-pokemon
Pikachu
  • Pikachu berbulu lebih mirip hamster

Yang terakhir adalah penampakan Pikachu yang berbulu, hal itu dianggap sangat mengerikan oleh penggemar Pikachu. Mereka membandingkannya dengan hamster, dan hal itu dianggap tidak sesuai dengan karakter original Pikachu.

Walau menimbulkan banyak pro dan kontra, tapi kamu akan menemukan banyak juga yang sangat menanti-nantikan kehadiran film ini yang rencananya akan dirilis pada bulan Mei 2019 nanti. Nah, dari liat trailernya, apa kamu tertarik untuk nonton film ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *