Fun People With Positive Impact

Belajar Dari Film A Man Called Ahok, Kadang Ayah Punya Cara Unik Untuk Ungkapkan Cintanya

Klo kamu belum nonton film A Man Called Ahok, dan bertanya-tanya kenapa sih kamu perlu nonton film ini, maka ini rekomendasi dari aku ya…

Film ini jelas bukan film tentang politik, jadi jangan anti pati dulu. Film ini lebih kepada film keluarga, karena lebih banyak ceritain masa kecil Ahok dan bagaimana ayah dan ibunya mendidik dia hingga bisa sukses sampai duduk jadi Gubernur DKI Jakarta.

Sedikit bocoran aja ya, di film ini kamu akan melihat sosok ayah Ahok, yaitu Kim Nam adalah ayah dengan temperamen yang keras namun punya hati yang baik dan suka menolong orang. Tentu saja sebagai ayah, Kim Nam sangat menyayangi putra-putrinya, namun ia menunjukkannya dengan caranya mengajarkan tentang disiplin, kerja keras, suka menolong dan pentingnya keluarga.

Apakah kamu merasa seperti Ahok kecil ini? Ya, digambarkan dalam film ini kadang Ahok pun segan dan takut pada ayahnya. Bahkan saat bertumbuh dewasa, Ahok sering berbeda pendapat dengan sang ayah.

Walau ayahnya kadang kecewa dengan dirinya, pada akhirnya Ahok tahu bahwa sang ayah tetap mencintainya.

Hal inilah yang perlu kita ingat juga ya, bahwa sekalipun kita tidak mengerti sikap orangtua kita, namun percayalah bahwa mereka sebenarnya mencintai kita. Mereka mengharapkan yang terbaik untuk kita dan masa depan kita.

Nah, kalau kamu nonton film ini, semoga bisa terinspirasi untuk menjadi anak yang bisa membanggakan orangtua  dan juga berguna untuk bangsa Indonesia ya…

A man called ahok
A man called ahok

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *